Rumah Minimalis Dekat Kampus UIR, Tinggal 1 Unit Siap Huni, Cocok Untuk Kos-kosan

Rumah Minimalis Dekat Kampus UIR, Tinggal 1 Unit Siap Huni, Cocok Untuk Kos-kosan - Untuk Anda yang sekarang ini punya niat investasi dengan beli tempat tinggal, atau ingin buat kos-kosan, pastinya mesti pilih tempat perumahan yang dekat dengan kantor, sekolah atau universitas. Anda tak perlu cemas, lantaran saat ini telah ada tempat tempat tinggal yang begitu pas baik untuk tempat tinggal keluarga ataupun jadikan tempat kos-kosan. 

Tempatnya begitu dekat dengan Universitas atau ada di samping gedung Kampus Islam Riau, Jalan Karya, Simpang Tiga Marpoyan serta cuma berjarak 500 mtr. saja. Akses ke Bandara SSK II juga begitu dekat, lantaran cuma berjarak sekitaran beberapa ratus mtr. atau dapat ditempuh dengan saat sekitaran 5 menit. Serta yakinkan anda yang terlebih dulu memesannya, lantaran unitnya begitu terbatas, cuma tinggal satu (1) unit saja. 
Tempat tinggal ini di desain minimalis, dengan Tipe 100/120M2, dengan harga Rp350 juta saja. Nah bila anda menginginkan credit dapat juga. Langkahnya anda cuma butuh membayar DP awal sejumlah 10%, atau Rp35 juta. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Anda tak perlu sangsi lagi, tempat tinggal ini telah diperlengkapi dengan sarana 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruangan tamu, ruangan keluarga, ruangan salat, dapur serta carport mobil. 

Masalah surat menyurat anda juga janganlah sangsi, mengapa? Lantaran Sertifikat yaitu Hak Punya. Anda tertarik? Ingat cuma tinggal satu unit saja, buruan boking lewat marketing kami dengan saudara Arul, HP : 082360105758 (WA/LINE) ataun Pin BBM : 7BBC7A4B. 
Bila anda masihlah sangsi serta menginginkan lihat tempat tinggalnya segera, silakan anda hubungi nomer di atas!, atau anda menginginkan info lebih komplit silakan telephone dari saat ini. Buruan ya... jangan pernah anda menyesal bila orang lain duluan
Rumah Minimalis Dekat Kampus UIR, Tinggal 1 Unit Siap Huni, Cocok Untuk Kos-kosan | Unknown | 5