Jenis Lampu Plafon untuk Rumah Minimalis

Jenis Lampu Plafon untuk Rumah Minimalis -  Tempat tinggal type 36 atau 40 yang berkesan mungil memanglah bikin yang memiliki tempat tinggal mesti jeli dalam soal pilih pernak-pernik interior. Salah nya ialah lampu downlight atau lampu yang bergantung dibagian langit-langit ruang. 

Banyak macam macam lampu hias di market mungkin saja bakal menggoda Anda untuk merias tempat tinggal sesuai sama apa yang diinginkan. Namun mesti diingat kalau tempat tinggal Anda membutuhkan sentuhan yang sederhana untuk mengutamakan kesan minimalis. 

Lampu yang ideal pastinya mesti dapat berikan pencahayaan yang baik pada perlengkapan yang ada didalam ruang. Nah, manfaat memandu Anda pilih lampu yang pas untuk tempat tinggal yang mungil, simak sebagian referensi dari Tempat tinggal. com di bawah ini. 
Lampu LED jadi satu diantara type paling popular dipakai pada interior tempat tinggal minimalis. LED panel berupa bulat atau tabung bakal memberi kesan sinar yang tersembunyi. Bentuk lampu yang berkesan ‘menghilang’ ini begitu khas dengan topik minimalis. 

Lantaran lampu ini ditanam didalam plafon, jadi cahayanya bakal memancar pada dinding, lantai, serta plafon. Kesan dramatis bikin langit-langit jadi lega serta pas diaplikasin pada beragam ruang. Bukan sekedar satu titik, lampu LED panel biasanya dipasang sampai enam buah atau sesuai sama kepentingan konsumsi sinar yang melingkari ruang. 

Terkecuali lampu LED Roll, bentuk lampu kotak banyak juga diambil sebagai centerpiece untuk hiasi ruang berdesain minimalis. Dengan konsumsi sinar yang semakin besar, lampu kotak umumnya dipasang pada ruangan tamu atau ruangan keluarga. Untuk ruang yang lebih luas, lampu type ini dapat juga dipadukan dengan lampu LED Roll. 

Tentukan lampu kotak dengan nuansa warna bening atau hitam putih yang desainnya sederhana supaya kesan minimalis tetaplah merasa. Lampu centerpiece minimalis lain ada juga yang berupa bulat serta sedikit menonjol, tetapi pastikan bentuk sesederhana mungkin saja yang minim ukiran serta struktur.

Terkecuali lampu memiliki nuansa recessed lighting atau pencahayaan yang tersembunyi, Anda dapat juga bermain dengan lampu hias. Yakinkan plafon Anda mempunyai ketinggian yang cukup, sekurang-kurangnya 4 mtr. dari lantai ke langit-langit. 

Maksudnya, supaya lampu hias yang digantung menjuntai ini tak bikin tempat tinggal Anda berkesan sempit. Lalu, tentukan lampu gantung dengan design yang simpel. Cocokkan dengan pilihan perlengkapan yang ada di ruang Anda. 

Sebagai ide Anda dapat mencontek lampu gantung berupa geometris atau chandelier minimalis dengan bohlam bulat di sekelilingnya.
Jenis Lampu Plafon untuk Rumah Minimalis | Unknown | 5